LINE BERITA TERKINI

BERITA TERKINI, BERITA TERUPDATE, BERITA TERBARU

 

Selain Kasus ‘Ikan Asin’, Ini 6 Kasus Pablo Benua dan Rey Utami !!!

Jakarta – Proses hukum kasus ‘Ikan Asin’ yang menyeret sejumlah selebritis ini terus berlangsung. Salah satunya adalah Rey Utami beserta suaminya, Pablo Benua juga ikut dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Fairuz A. Rafiq.

Ini merupakan buntut dari kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh mantan istri Fairuz, Galih Ginanjar. Munculnya kasus ikan asin ini berawal dari sebuah kontenyang dibuat oleh Rey Utami dan Pablo Benua dalam akun YouTubenya.

Kasus ini terus berlanjut, semula status awal Rey Utami dan Pablo Benua hanya datang sebagai saksi. Namun, kini status Rey Utami dan Pablo Benua telah ditingkatkan menjadi tersangka. Pengacara Rey Utami dan Pablo Benua, Farhat Abbas membenarkan bahwa kliennya sudah ditetapkan sebagai tersangka penetapan tersangka.

Berbicara mengenai kontroversi Rey Utami dan Pablo Benua, ternyata ini bukanlah kali pertamanya kedua pasangan artis ini membuat heboh publik. Terlebih Pablo Benua yang sebelumnya juga sering mengalami kasus serupa. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 3 kontroversi Rey Utami dan Pablo Benua selain kasus ikan asin, Kamis (11/7/2019).

 

1. Pemalsuan nama

Sebelumnya tidak banyak yang tahu bahwa nama asli dari Pablo Benua adalah Frederick Anggasastra. Hal ini yang menyebabkan Pablo Benua sempat terseret kasus pemalsuan nama. Ia kemudian mengganti namanya menjadi Pablo Putra Benua di Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya.

Namun, dalam perusahan yang ia miliki PT. Inti Benua Indonesia dikabarkan memilik masalah. Diketahui jika perusahaan tersebut memiliki banyak kejanggalan. Mulai dari surat notaris, nomor NPWP palsu, dan nama perusahaan yang tidak bisa terlacak dalam database perusahaan di Indonesia.

 

2. Investasi Bodong

Pada tahun 2017 lalu Pablo sempat terjerat kasus investasi bodong. Perusahaan yang ia miliki PT. Inti Benua Indonesia ditutup paksa oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) karena termasuk dalam daftar investasi yang berpotensi merugikan masyarakat.

Kabarnya, perusahaan ini telah dua kali dipanggil oleh Satgas Waspada Investasi pada 5 Oktober dan 31 Oktober 2016. Adapun OJK menutup perusahan ini karena salah satu program mereka bernama IBISS4 PRO yang memungkinkan kliennya menggunakan mobil/motor yang diinginkan tanpa membayar cicilan bulanan atau pajak dan asuransi.

menurut kalian gimana ya tingkah pablo ini guyz ?

 

3. Berseteru dengan Risa Saraswati

Pablo Benua dan Rey Utami juga sempat berseteru dengan penulis, serta YouTuber Risa Saraswati. Pablo yang mengaku punya kemampuan melihat dan berkomunikasi dengan makhluk ghaib, menyebut jika sosok arwah-arwah yang disebutkan Risa di videonya itu tidak ada alias settingan belaka.

Memang, saat itu konten YouTube Jurnalrisa memang saat itu tengah mencapai popularitas yang cukup tinggi. Walaupun tak sampai berurusan dengan polisi, namun banyak netizen yang menilai Pablo sedang pansos atau panjat sosial.

 

4. Pernikahan Kilat

Pernikahan kilat Pablo Benua dan Rey Utami turut menjadi kontroversi. Kisah unik itu menarik perhatian publik. Kisah pernikahan kilatnya viral lantaran keduanya sudah memutuskan untuk menikah padahal baru saling kenal selama tujuh hari. Selain itu keduanya mengaku berkenalan lewat aplikasi pencarian jodoh.

Selama tujuh hari berkenalan, Pablo Benua yang dikenal sebagai pengusaha muda menghadiahi Rey Utami mobil Honda HR-V, serta jam tangan Rolex Rp 4 miliar di hari ketiga. Pada hari ketujuh, keduanya memutuskan menikah pada 23 Juli 2016. Kisah cintanya yang fenomenal ini menjadi bahasan banyak orang di media sosial.

 

5. Sindir Prabowo Alami Depresi

Pada 20 April 2019 melalui akun YouTubenya dalam video yang berjudul ‘Prabowo Alami Gangguan Jiwa?’ Pablo Putera Benua menuding Prabowo cenderung mengalami gangguan kejiwaan. Dalam video berdurasi 17 menit 34 detik tersebut, Pablo menyuarakan pendapatnya tentang aksi Prabowo yang melakukan dekralasi kemenangan.

“Prabowo udahlah. Nggak usah terlalu berambisi. Kalau memang ia bekerja untuk bangsa, saran saya Prabowo itu harusnya jangan mengklaim kemenangan. Prabowo jangan seolah-seolah sekarang sudah menjadi presiden,” tuturnya.

Pablo menambahkan jika Prabowo seharusnya menunjukkan seorang negarawan bisa menghormati hasil keputusan KPU. SAyah satu anak ini mengatakan ia melihat Prabowo cenderung memiliki gangguan kejiwaan.

Namun, beberapa saat setelah itu Rey Utami meminta maaf atas kritikan yang dilakukan oleh suaminya itu.

 

6. Sindir Luna Maya

Selain sempat berurusan dengan Risa Saraswati, Rey Utami dan Pablo Benua juga sempat menyinggung selebriti Tanah Air lainnya, yakni Luna Maya. Sama dengan konten yang mereka buat saat kasus ‘Ikan Asin’ dan diunggah di YouTube. Dalam video tersebut Pablo Benua dan Rey Utami menuai hujatan publik lantaran mereka membuat video yang menyindir kisah cinta Luna Maya dengan mantan kekasihnya Reino Barack.

Kala itu, Pablo Benua dan Rey Utami mengomentari urusan percintaan Luna Maya, dan menyebut Luna tak menjaga Reino Barack dengan baik. Banyak warganet yang menyebut jika Pablo Benua dan Rey Utami ini panjat sosial lewat aksinya menyindir Luna Maya.

Kasusnya Pablo & Rey ternyata banyak juga ya guyz.. Masalah yang paling berat dihadapi adalah masalah yang menyebarkan video Galih.

Share
Updated: July 11, 2019 — 9:23 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LINE BERITA TERKINI © 2018 Frontier Theme