LINE BERITA TERKINI

BERITA TERKINI, BERITA TERUPDATE, BERITA TERBARU

 

Galih Diperiksa 13 Jam Tanpa Didampingi Istri, Kumalasari kemana?

Jakarta – Galih Ginanjar telah memenuhi panggilan polisi atas laporan Fairuz A. Rafiq. Galih Ginanjar diperiksa selama kurang lebih 13 jam di Polda Metro Jaya pada Jumat (6/7/2019).

Dari pemeriksaan tersebut, Galih Ginanjar menjawab 46 pertanyaan yang diajukan penyidik terhadap dirinya. Usai melakukan pemeriksaan, Galih Ginanjar sempat menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan yang telah menunggunya sejak pagi sampai ia keluar dari polda metro jaya.

“Kalau saya sih sebagai warga negara yang baik, saya jalani. Karena itu panggilan institusi,” kata Galih Ginanjar.

Anehnya, selama 13 jam Galih Ginanjar diperiksa, sang istri, Kumalasari tak terlihat sama sekali, kemana ya kumalasari?

 

Sakit

Rupanya dari penuturan Galih Ginanjar, sang istri sedang tidak fit alias sakit, “(Kumalasari) sakit, ketularan saya,” kata Galih Ginanjar singkat.

Salah satu kuasa hukum yang mendampingi Galih Ginanjar menambahkan, sebelum melakukan pemeriksaan ini, ia dan kliennya kerap mengadakan rapat hingga larut malam. Itu lah yang menyebabkan Kumalasari jatuh sakit.

“Hampir dua hari ini kami rapat sampai jam 2 (dini hari), jadi capek,” sahut kuasa hukum Galih Ginanjar.

 

Jalani Proses

Saat ini Galih Ginanjar menyatakan akan menjalani proses yang sedang berjalan. Status Galih Ginanjar sendiri dalam kasus ini masih sebagai saksi.

“Kalau saya sih sebagai warga negara yang baik, saya jalani. Karena itu panggilan institusi,” kata Galih Ginanjar.

 

Banjir Dukungan dari Masyarakat, Fairuz Sangat Bersyukur

Dukungan dari masyarakat Indonesia tak henti-hentinya mengalir kepada Fairuz A. Rafiq dan suaminya, Sonny Septian, dalam menghadapi Galih Ginanjar. Fairuz A. Rafiq memperkarakan ucapan Galih Ginanjar ke ranah hukum. Kasus tersebut pun sudah masuk ke tahap penyidikan.

Hal itu tak lepas dari peran masyarakat yang mendukung Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Untuk itu, Fairuz menyampaikan rasa terima kasih yang begitu besar kepada masyarakat.

“Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, untuk semua teman-teman netizen, seluruh masyarakat Indonesia baik perempuan, laki-laki, siapapun di sana terima kasih atas support-nya untuk aku,” kata Fairuz A. Rafiq melalui video yang diunggah akun gosip di Instagram pada Jumat (5/7/2019).

“Doain ya semoga aku diberikan kekuatan, semoga aku bisa menjadi ibu yang baik, aku bisa menjadi istri yang baik, bisa menjadi anak yang baik untuk keluargaku juga. Terima kasih support-nya yang luar biasa,” lanjut Fairuz.

Share
Updated: July 6, 2019 — 6:25 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LINE BERITA TERKINI © 2018 Frontier Theme