LINE BERITA TERKINI

BERITA TERKINI, BERITA TERUPDATE, BERITA TERBARU

 

Tiket Sulap Terjual Habis di Luar Negeri, Demian Bangga !!!

Jakarta – Ilusionis Demian Aditya, sempat tampil di America’s Got Talent 2017. Meski gagal di perempat final, tak menghentikan langkahnya untuk berlatih lebih keras lagi.

Demian Aditya membuktikan ucapannya beberapa waktu lalu usai keluar dari ajang pencarian bakat tersebut. “Saat pintu tertutup, jendela lain terbuka,” katanya kala itu.

Kini, suami Sara Wijayanto tengah disibukkan manggung di luar negeri. Demian Aditya tur Asia.

“Sekarang saya bukan sibuk di Indonesia lagi. Saya kebetulan baru tur Asia, kemarin ke Australia, Cina, sama terakhir ke Malina baru pulang kemarin. H+ beberapa gitu setelah Lebaran. Saya Lebaran di Manila,” terang Demian Aditya, di pemutaran perdana film Ikut Aku ke Neraka, di Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Lebih Dihargai

Demian Aditya, menjelaskan profesinya sebagai ilusionis lebih dihargai di luar negeri ketimbang Indonesia.

“Kalau dari segi penghargaan, kita lebih di luar. Saat saya tur ke luar negeri, di Manila aja bisa sold out (tiket),” papar Demian Dengan senang hati.

Belum Terbiasa

Demian menegaskan, bukan lantaran di Indonesia kerja kerasnya tak diapresiasi.

“Tapi belum terbiasa untuk nonton sulap bayar tiket. Kalau awam beli tiket untuk konser sudah terbiasa tapi belum ada yang memulai beli tiket untuk sulap, belum. Jadi habit nya belum terbiasa,” paparnya.

 

Trauma

Menariknya adalah kehadiran Echon alias Edison Wardhana. Meski bukan sebagai stuntman, namun Demian menuturkan butuh perjuangan besar bagi dirinya dan Echon mengatasi trauma.

“Boleh dibilang ini langkah kami atasi trauma dari kejadian yang di Jakarta,” papar Demian. Akhir November 2017, Demian dan Econ sama-sama melakukan aksi Death Drop yang berujung pada musibah kecelakaan yang menimpa Echon.

Share
Updated: July 4, 2019 — 9:10 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LINE BERITA TERKINI © 2018 Frontier Theme