LINE BERITA TERKINI

BERITA TERKINI, BERITA TERUPDATE, BERITA TERBARU

 

5 Fakta Laporan Fairuz terhadap Galih Mantan Suaminya !!!

Jakarta – Perseteruan antara Fairuz dengan mantan suaminya Galih Ginanjar terus berlanjut. Ucapan Galih yang menghebohkan publik terkait mantan istrinya, Fairuz rupanya menjadi cibiran netizen.

Galih Ginanjar dan Fairuz telah bercerai sejak tahun 2014 lalu. Saat ini keduanya pun telah memiliki pasangan masing-masing. Fairuz A. Rafiq telah menikah dengan Sony Septian pada 21 Mei 2017. Sementara Galih Ginanjar menikah dengan Barbie Kumalasari.

Melalui saluran YouTube Rey Utami, Galih Ginanjar bicara secara gamblang mengenai masa lalu pernikahannya dengan Fairuz A. Rafiq. Apa yang disampaikan Galih Ginanjar tersebut sontak membuat Fairuz A. Rafiq sakit hati.

Sakit hati dengan ucapan mantan suaminya, Fairuz memutuskan untuk melaporkan Galih ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7/2019).

Berikut, 5 fakta pelaporan Fairuz ke Galih Ginanjar.

Ditemani Hotman Paris

Niat Fairuz mempolisikan mantan suaminya, Galih Ginanjar, bukan sebatas ancaman semata. Fairuz mendatangi unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2019).

Rupanya, Fairuz tidak datang sendiri melainkan ditemani kuasa hukumnya yaitu pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Hotman Paris sepertinya sangat serius dalam menangani kasus Fairuz saat ini.

Hotman bahkan mengakui alasannya membela Fairuz mati-matian walaupun tidak dibayar lantaran ia mengagumi Fairuz setelah kliennya itu berhijrah dan di lecehkan oleh mantan suaminya itu.

Fairuz Menangis

Fairuz tidak sanggup penahan air matanya usai melaporkan sang mantan suami, Galih Ginanjar, ke polisi. kesedihannya tersebut sampai membuat ia tidak dapat berkata-kata.

Ketika ditanya wartawan, Fairuz hanya bisa menangis mengingat ucapan Galih Ginanjar yang membongkar masa lalu pernikahan mereka. Sepertinya ibu dua anak itu sangat terpukul atas kasus yang menimpanya ini.

Tertekan

Usai melaporkan mantan suaminya ke Polda Metro Jaya, mata Fairuz tidak bisa berhenti menangis.

Ia sangat tertekan dan di posisi sangat down hingga tak bisa berkata-kata. Ibu dua anak tersebut sepertinya masih terlalu sedih jika disinggung soal Galih Ginanjar.

“Karena Fairuz sangat menderita dan tertekan, jadi dia tidak bisa berbicara (soal pelaporan Galih Ginanjar),” ucap Hotman Paris usai menemani Fairuz membuat pengaduan ke kantor polisi.

Galih Ginanjar kena Pasal UU ITE

Kakak kandung Fairuz Ranny Fahda Rafiq, menyebutkan alasan utama adik tercintanya itu melaporkan Galih Ginanjar. Rupanya, Fairuz A. Rafiq tidak terima Galih Ginanjar membeberkan aibnya selama masih menjadi istri sah.

Atas perbuatannya kepada Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar harus rela dijerat pasal pencemaran nama baik yakni pasal 27 ayat 1 junto pasal 45 ayat 1 dan atau pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 ayat 1 UU RI tentang ITE.

 

Laporkan Rey Utami dan Pablo Benua

Tak hanya Galih Ginanjar, Fairuz juga melaporkan Rey Utami & Suaminya Pablo Benua. Diketahui Dari Channel Youtube Rey Utami dan Pablo Benua lah Galih Ginanjar melontarkan kata-kata tidak pantas yang ditujukan kepada mantan istrinya, Fairuz.

Rey Utami dan juga suaminya itu dinilai telah menyediakan konten asusila yang merugikan banyak pihak.

Rey Utami dan Pablo Benua dijerat dengan pasal yang sama dengan Galih Ginanjar yaitu pasal 27 ayat 1 junto pasal 45 ayat 1 dan atau pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 ayat 1 UU RI tentang ITE, tentang pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Share
Updated: July 3, 2019 — 9:21 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LINE BERITA TERKINI © 2018 Frontier Theme