LINE BERITA TERKINI

BERITA TERKINI, BERITA TERUPDATE, BERITA TERBARU

 

4 Miliarder Ini Ogah Mewariskan Hartanya, Siapa Saja???

Jakarta – Banyak miliarder yang berpendapat jika uang dan kekayaan yang mereka dapatkan saat ini tidak seharusnya diwarisi kepada anak-anaknya kelak.

Salah satu contoh miliarder yang melakukan ini adalah Mark Zuckerberg dan Priscillan Chan. Mereka lebih memilih mengamalkan sebagian besar kekayaannya ke pundi amal Giving Pledge milik Bill & Melinda Gates.

Ternyata bukan miliarder ini saja, masih banyak miliarder dengan kekayaan fantastis lainnya yang turut melakukan hal yang sama. Mau tahu siapa saja mereka?

Dilansir dari laman Business Insider, berikut enam miliarder yang tidak mewarisi kekayaannya kepada anak-anaknya:

 

MacKenzie Bezos – USD 35,7 miliar atau Rp 505,5 triliun

Usai bercerai dengan Jeff Bezos, tentunya membuat MacKenzie menjadi seorang miliarder. Dengan kepemilikan sahamnya di Amazon yang bernilai USD 35,7 miliar atau Rp 505,5 triliun (Kurs USD 1 = Rp 14.160), lantas tidak membuatnya memanjakan anak-anaknya dengan mewarisi kekayaannya.

Sama dengan Mark Zuckerberg, ia memilih mengamalkan sebagian uangnya ke Giving Pledge. Kendati demikian, anak-anaknya tetap akan mendapatkan sedikit warisan dari sang ayah, Jeff Bezos.

 

Larry Page – USD 51 miliar atau Rp 722,16 triliun

Sama dengan MacKenzie dan beberapa miliarder dermawan lainnya, miliarder Google ini juga memilih untuk tidak mewarisi harta kekayaannya kepada anak-anaknya kelak. Bersama sang istri, ia berjanji akan mengamalkan sebagian besar hartanya melalui Giving Pledge.

 

Mark Zuckerberg – USD 69,7 miliar atau Rp 986,9 triliun

Menghasilkan lebih dari Rp 986,9 triliun, bos Facebook ini ternyata tidak sedikitpun akan mewarisi harta kekayaannya kepada anak-anaknya.

Hal ini ia ungkapkan bersama istri, Priscilla Chan tidak lama setelah anak perempuannya lahir pada 2015. Zuckerberg mengumumkan jika ia dan istri akan mengeluarkan 99 persen kekayaannya untuk beramal.

 

Bill Gates – USD 102,5 miliar atau Rp 1.451 triliun

 

Share
Updated: July 3, 2019 — 8:58 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LINE BERITA TERKINI © 2018 Frontier Theme