LINE BERITA TERKINI

BERITA TERKINI, BERITA TERUPDATE, BERITA TERBARU

 

Pamer Cincin Berlian, Luna Maya Terbahak-bahak

Jakarta –  Sejak putus cinta dengan Reino Barack, Luna Maya makin menjadi sorotan publik. Banyak yang menduga artis berdarah Jawa-Austria ini tak mau berlarut-larut dalam kesedihan setelah sang mantan kekasih menikah dengan Syahrini.

Benarkah, Luna Maya sudah bisa move on?

Rekaman video berikut ini yang beredar di dunia maya mungkin bisa menjadi gambaran betapa Luna Maya sudah kembali ceria. Dalam rekaman itu tampak aktris film ini bersama seorang teman, Fitri Salhuteru.

Menariknya, Luna Maya dan Fitri Salhuteru terlihat sedang belanja cincin berlian. Dan mereka memamerkan cincin yang melilit jemari manis masing-masing.

Sindir Siapa

Namun ada yang menjadi sorotan, yaitu komentar Fitri Salhuteru. Dia seolah membandingkan Luna dengan seseorang, namun entah siapa.

“Mau yang mana? Mau yang mana? Yang mana aja, yang penting duit sendiri,” ujar Fitri dalam video, yang juga diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah_newson, tersebut.

Fitri dan Luna pun tertawa terbahak-bahak setelah memamerkan cincin di jari manis mereka. Kira-kira siapa yang tengah mereka sindir?

 

Video Lain

Bukan video ini satu-satunya yang membuat penasaran publik. Tapi, juga pose kebersamaan Luna Maya dengan Ariel NOAH, beberapa waktu lalu.

Luna dan Ariel bertemu saat menghadiri undangan pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari. Momen pertemuan tersebut terekam kamera dan tersebar di media sosial.

Dalam video itu, Ariel terlihat berbincang dengan Luna. Sayangnya, obrolan keduanya tidak terdengar.

“Akankah ada team balikan?” tulis akun @dramahaluu, dikutip Dream, Minggu 24 Maret 2019.

“Setuju balikan. Biar jelas semua masalah hati yg dulu. Gak mudah bagi mereka tuk bisa halal sama yg lain. Percaya deh, di tahun2 perkawinan ntar masalah dulu akan jd bumerang,” tulis akun @karlina_tasunik.

 

Share
Updated: April 1, 2019 — 4:55 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LINE BERITA TERKINI © 2018 Frontier Theme