LINE BERITA TERKINI

BERITA TERKINI, BERITA TERUPDATE, BERITA TERBARU

 

Luna Maya Tak Hapus Kenangan Bareng Mantan ???

Jakarta – Tak lama setelah putus dari Luna Maya, Reino Barack diberitakan dekat dengan Syahrini. Dan 27 Februari 2019, Syahrini dan Reino dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Masjid Camii Tokyo.

Jika kebanyakan orang menghapus foto mantan kekasihnya dari media sosial, maka tidak demikian dengan Luna Maya. Ia mempertahankan foto kebersamaannya dengan Reino Barack di Instagram.

Fotonya bersama Reino Barack yang diunggah pada 12 september 2018, masih ada di Instagramnya. Dalam keterangannya, Luna Maya meminta maaf pada pengusaha sukses tersebut.

“Ini adalah hubungan yang luar biasa dan terbaik selama 5 tahun. Maaf atas semua kesalahan yang telah saya lakukan,” tulis artis berusia 35 tahun tersebut sebagai keterangan fotonya, Rabu (12/9/2018).

Foto itu sepertinya diunggah Luna saat hubungannya dengan Reino baru saja kandas. Tak cuma itu, unggahannya pada 17 Agustus 2018 juga masih ada.

Love Fighter

Dalam unggahan tersebut, Luna Maya bergandengan tangan dengan Reino Barack di depan karya seni bertuliskan Fighter Love.

“Yes we are! #lovefighters,” tulisnya kala itu. Kalimat tersebut sepertinya menggambarkan keadaan Luna Maya dan Reino Barack yang saat itu tengah berjuang mempertahankan hubungan asmara mereka. Belakangan diketahui orang tua Reino tak setuju.

 

Ulang Tahun

Ada juga unggahan Luna Maya saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Reino Barack. Ia menyematkan doa yang baik bagi pria yang dicintainya itu.

“I wish I could turn back the clock. I’d find you sooner and love you longer. Happy birthday @reinobarack ( di Jepang udah jam 12 )” tulisnya 20 Juni 2018.

 

Share
Updated: February 26, 2019 — 11:00 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LINE BERITA TERKINI © 2018 Frontier Theme