LINE BERITA TERKINI

BERITA TERKINI, BERITA TERUPDATE, BERITA TERBARU

 

Manajer MU: Sanchez Orang yang Sombong

London – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer memuji aksi Alexis Sanchez saat melawan Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB pada babak keempat Piala FA.

Sanchez merupakan pencetak gol pertama MU. Ketika mencetak gol usai menerima umpan Romelu Lukaku, striker asal Chile itu berhasil melewati kiper Arsenal, Peter Cech.

Itu merupakan penampilan ketiga Sanchez di bawah asuhan Solskjaer dengan catatan 163 menit bermain. Eks Arsenal itu mampu mencetak satu gol dan dua assist sejak MU memecat Jose Mourinho.

Kinerja Sanchez sejauh ini membuat Solskjaer puas. Menurut manajer asal Norwegia tersebut, Sanchez merupakan pemain yang sombong.

“Saya sudah duduk bareng dan berbicara dengannya. Sanchez seorang pekerja keras dan orang yang sombong. Maksudnya, dia benar-benar bertekad membuktikan kemampuannya,” ucap Solskjaer dikutip dari situs resmi MU.

Terus Membaik

Lebih lanjut, Solsjaer mengatakan, Sanchez bakal terus membaik. Manajer berusia 45 tahun itu yakin, Sanchez akan meningkat drastis bila telah pulih 100 persen dari cedera.

“Semakin Anda memiliki kepercayaan diri sebagai pemain, semakin Anda ingin naik ke lapangan, berlatih, bekerja keras, dan Anda juga harus percaya diri,” katanya.

“Dia cedera akhir-akhir ini sehingga sangat menyenangkan melihatnya bermain sekitar 65 sampai 70 menit malam ini. Dan dia bisa terus membaik karena kita semua tahu kualitasnya,” ujar Solskjaer menegaskan.

 

Berikut statistik Alexis Sanchez sejak bergabung bersama MU:

Main: 33

Menit main: 2.337

Gol: 5

Assist: 9

Kartu kuning: 4

Kartu merah: 0

Share
Updated: January 27, 2019 — 7:47 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LINE BERITA TERKINI © 2018 Frontier Theme