LINE BERITA TERKINI

BERITA TERKINI, BERITA TERUPDATE, BERITA TERBARU

 

Dibilang Nikah Diam-Diam, Begini Klarifikasi Aura Kasih

Jakarta – Aura Kasih dan Eryck Amaral telah menyandang status sebagai suami istri. Keduanya telah menikah secara agama pada September 2018 di Bangkok, dan disahkan secara negara pada 22 Desember 2018 di Jakarta.

Karena persiapan pernikahannya tak diketahui oleh publik, banyak orang menyebut bahwa Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah secara diam-diam. Namun hal ini dibantah tegas oleh artis 31 tahun tersebut.

“Enggak diam-diam. Masak diam-diam ngundangnya 50 orang. Jadi sebenarnya aku mau surprise. Nanti ada resepsi juga tapi keburu ada yang bocorin, kan nyebelin,” kata Aura Kasih dalam wawancara eksklusif dengan Telni Rusmitantri dari Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) sore.

Resepsi Kedua

Setelah menggelar akad secara kekeluargaan, rencananya Aura Kasih dan Eryck Amaral akan menggelar resepsi pernikahan pada Februari 2019 di tempat kelahiran Aura, di Bandung Jawa Barat.

“Iya rencananya akan ada resepsi Februari nanti. Tunggu, ada resepsi. Siapa tahu ada yang mau endorse gitu kan, ” kata Aura Kasih sambil tertawa.

 

Hamil

Sementara itu, Aura Kasih juga memberi kabar bahagia bahwa saat ini ia sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Kehamilan itu ia ketahui pada November 2018.

“Aku nikah di bulan September, di bulan November alhamdulillah dapat (hamil). Dan yang aku hubungi semua ya keluarga sama teman-teman. Jadi teman-temanku, manajerku juga, sudah tahu I’m pregnant,” paparnya.

Share
Updated: January 9, 2019 — 10:36 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LINE BERITA TERKINI © 2018 Frontier Theme