LINE BERITA TERKINI

BERITA TERKINI, BERITA TERUPDATE, BERITA TERBARU

 

Sandiaga Uno: Tahun 2019, Kita Cicil Utang Indonesia

Jakarta – Cawapres nomor 02 Sandiaga Uno berjanji membenahi utang Indonesia bila terpilih di Pilpres 2019. Ia juga sudah menyiapkan cara untuk melunasi utang yang mencapai ribuan triliun.

Hal ini disampaikan Sandiaga saat berkunjung ke Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (25/12/2018). Ia punya harapan warga Indonesia tak lagi menanggung utang.

Termasuk, lanjut Sandiaga, anak-anak yang baru lahir disebutnya telah ikut menanggung utang negara yang disebutnya semakin menumpuk. Sandi mengungkapkan cita-citanya sembari menggendong seorang anak bernama Ifa.

“Karena Indonesia banyak berutang, Ifa sekarang sudah berutang Rp 13 juta. Jadi 2019 kita akan cicil utangnya, agar Ifa bahagia dan tidak punya utang lagi. Jadi 2019 kita cicil utang Indonesia,” kata Sandiaga melalui siaran pers.

Saat bertemu masyarakat, hal yang selalu dijanjikan Sandiaga yaitu perbaikan ekonomi dengan menciptakan lapangan pekerjaan dan membuat harga bahan pokok stabil dan terjangkau.

“Kami berpihak kepada para pelaku UMKM, petani, nelayan dan rakyat yang belum diperhatikan di Indonesia yang kaya raya ini. Kita akan setop impor barang-barang atau bahan baku yang bisa diproduksi di dalam negeri. Termasuk larangan keras impor ketika para petani kita sedang panen,” kata Sandi.

Datangi Sejumlah Kabupaten

Sandiaga melakukan kunjungan ke beberapa kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, di antaranya Jeneponto, Takalar, Gowa, dan lainnya. Dia juga meresmikan posko pemenangan yang disebut Roemah Djoeang di Kabupaten Jeneponto.

Kepada para relawannya di Sulawesi Selatan, Sandi meminta agar mereka bekerja keras demi kemenangan pasangan nomor urut 02, salah satunya dengan mengkampanyekan Prabowo-Sandi di lingkungan terdekat dan para tetangga.

Share
Updated: December 25, 2018 — 10:50 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LINE BERITA TERKINI © 2018 Frontier Theme