LINE BERITA TERKINI

BERITA TERKINI, BERITA TERUPDATE, BERITA TERBARU

 

Tengok Cara Anak Miliarder Menghabiskan Uang Orang Tua

Jakarta – Memiliki orang tua yang punya banyak harta bisa membuat sang anak mendapatkan hampir semua yang diinginkan, terutama terkait materi. Para pewaris ini bahkan bisa masuk ke dunia yang tak bisa didatangi masyarakat kebanyakan.

Melansir laman Business Insider, Senin (12/11/2018), para anak miliarder ini juga tampak menikmati berbagai fasilitas yang diterima, imbal dari melimpahnya harta orang tua.

Ada sebagian dari para anak miliarder menghabiskan uang orang tua untuk fokus kuliah dan menyalurkan hobinya. Sebagian lagi sedikit lebih boros, memanfaatkan uang orang tua untuk berbelanja barang mewah, berkeliling dunia dan olah raga ekstrem.

Seperti Jennifer Gates, anak dari co-founder Microsoft Bill Gates dan Eve Jobs anak Pendiri Apple Steve Jobs, yang memilih fokus dengan kuliah serta ikut kompetisi berkuda. Keduanya saat ini sama-sama berkuliah di Stanford University, California.

Jennifer Gates kerap menampilkan kegiatannya melalui laman media sosial Instagram. Selain berkuda, Gates juga senang bepergian.

Sebutlah Danau Como di Italia, Barcelona hingga Australia pernah didatanginya. Terkadangn dia terlihat menyewa kapal pesiar selama perjalanannya.

Gates selama ini juga dikenal sebagai penunggang kuda yang ulung. Bahkan untuk mendukung hasratnya, sang ayah rela mengeluarkan USD 37 juta untuk membeli properti di Wellington, Florida, lokasi bagi para penunggang kuda yang kaya raya.

Seperti Gates, Eve Jobs juga merupakan seorang penunggang kuda yang ulung. Ibunya, Laurene Powell Jobs, bahkan membelikan putrinya sebuah peternakan senilai USD 15 juta di Wellington.

Eve Jobs suka bepergian. Salah satu negara favoritnya adalah Italia. Ini bisa dilihat dari posting Instagramnya saat dirinya berlibur, seperti ke Positano, Sisilia dan Florence.

Sementara Holly Branson, putri raja bisnis Inggris Richard Branson, mirip sang ayah yang lebih memilih menghabiskan uang untuk berpetualang daripada membeli benda-benda material.

Holly Branson memang diketahui memiliki jiwa petualang. Dia lebih suka mencoba kegiatan outdoor seperti mendaki Mont Blanc di Eropa, lari maraton, berlayar, hingga mendaftar untuk pergi ke luar angkasa.

Para anak miliarder yang sedikit boros, adalah Tiffany Trump, putri Presiden AS Donald Trump, dan Alexa Dell, putri CEO Dell Technologies Michael Dell. Keduanya memiliki selera yang sama di bidang fashion.

Share
Updated: November 12, 2018 — 8:30 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LINE BERITA TERKINI © 2018 Frontier Theme