LINE BERITA TERKINI

BERITA TERKINI, BERITA TERUPDATE, BERITA TERBARU

 

Kondisi Kesehatan Ratna Sarumpaet Memburuk, Atiqah Hasiholan Ajak Bercanda

Jakarta – Atiqah Hasiholan kembali menyempatkan diri mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangannya dalam rangka menjenguk sekaligus mendampingi sang ibunda, Ratna Sarumpaet.

Seperti diketahui, kondisi kesehatan Ratna Sarumpaet selama di tahanan kian menurun. Atiqah Hasiholan mengatakan bahwa sang ibunda masih sering mengeluh.

Keluhan sang ibunda terkait nafsu makannya yang hilang selama di tahanan. Hal itu disampaikan Atiqah Hasiholan usai bertemu sang bunda.

“Ya biasalah mengeluh, kalau mengeluh ya masalah nafsu makan, masih belum,” kata Atiqah Hasiholan pada Rabu (7/11/2018).

Irit Bicara

Dalam kesempatan itu, Atiqah Hasiholan juga mengatakan bahwa sang ibunda cukup irit bicara. Ia menduga lantaran Ratna Sarumpaet terlalu banyak pikiran

“Terus ya lebih sedikit ngobrolnya ya, mungkin banyak pikiran juga. Jadi ya lebih untuk menemani dia aja,” akunya.

Kondisi Ratna Sarumpaet selama menjadi tahanan karena kasus penyebaran berita bohong kian menurun. Atiqah Hasiholan, putri Ratna Sarumpaet, mengungkapkan bahwa kondisi ibundanya saat ini sedang sulit makan karena tertekan.

Atiqah Hasiholan mengatakan bahwa pihak keluarga sudah berupaya untuk bisa mengembalikan nafsu makan sang ibunda ke kondisi semula. Ia membawakan banyak makanan enak untuk Ratna Sarumpaet.

Namun rupanya hal tersebut sia-sia. Makanan-makanan yang dibawakannya tak dikonsumsi sama sekali oleh Ratna Sarumpaet.

Dari sekian banyak jenis makanan enak, Ratna Sarumpaet hanya bisa makan bubur. Hal tersebut disampaikan Atiqah Hasiholan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (7/11/2018).

Menghibur

Untuk itu, selama pertemuannya dengan ibunda, Atiqah Hasiholan hanya berusaha untuk menghibur Ratna Sarumpaet.

“Ya dengan ngobrol, coba becanda-becanda dikit,” lanjutnya.

Share
Updated: November 7, 2018 — 7:19 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LINE BERITA TERKINI © 2018 Frontier Theme