LINE BERITA TERKINI

BERITA TERKINI, BERITA TERUPDATE, BERITA TERBARU

 

Angel Karamoy Ungkap Rasanya Punya Pacar 20 Tahun Lebih Tua

Jakarta – Anggapan bahwa cinta itu buta tampaknya memang benar adanya. Hal itu dibuktikan sendiri oleh Angel Karamoy dan sutradara film Jose Poernomo.

Seperti diketahui, Jose Poernomo sebentar lagi akan berumur 51 tahun. Sementara, bintang sinetron Bidadari tersebut baru menginjak 31 tahun.

Namun, perbedaan usia yang cukup signifikan itu sama sekali tidak menghalangi cinta Jose Poernomo dan Angel Karamoy. Keduanya bahkan tidak ubahnya sepasang remaja yang tengah dimabuk asmara.

Hubungan cinta mereka pertama kali mencuat setelah salah satu akun Instagram gosip mengunggah foto Angel Karamoy dan Jose Poernomo sedang bermesraan di sebuah mal di Jakarta.

Pria Sejati

Usia Jose Poernomo yang lebih dari setengah umurnya itulah yang mungkin membuat Angel Karamoy merasa nyaman. Angel menganggap Jose adalah sosok pria sejati yang mungkin sulit dicari.

“Menemukan seorang pria memang mudah, tapi menemukan seorang pria sejati yang layak dipertahankan adalah hal yang sulit,” ungkap Angel Karamoy di Instagram Stories-nya, Jumat (28/9/2018).

Angel mengunggah foto dirinya jalan bergandengan tangan membelakangi kamera bersama seorang pria yang diduga kuat adalah Jose Poernomo.

Cara Membahagiakan

Menurut Angel, Jose punya cara berbeda untuk membuatnya bahagia. “Aku jatuh cinta pada caramu menyentuhku tanpa menggunakan tanganmu,” ungkap Angel di unggahan selanjutnya.

Pasangan ini mengenakan kaus kembar bertuliskan ‘Anti Social Social Club’. Keduanya lantas berjalan menjauhi kamera sambil tertawa bahagia.

Ledek

Foto tersebut mengundang banyak reaksi. Termasuk salah satunya adalah tunangan Denny Sumargo, Dita Soedarjo.

“Cieeeeeeee joseeee,” ledek Dita Soedarjo.

Tak hanya itu saja, tidak sedikit yang secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya dibuat iri dengan foto yang ditunjukkan Jose Purnomo. Sebagian lain mendukung Jose Purnomo dan Angel Karamoy ke hubungan yang serius.

Share
Updated: November 7, 2018 — 8:02 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LINE BERITA TERKINI © 2018 Frontier Theme