LINE BERITA TERKINI

BERITA TERKINI, BERITA TERUPDATE, BERITA TERBARU

 

Suzuki GSX-R150 Dilengkapi Fitur ABS, Harga Naik

Jakarta – Gelaran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua untuk meluncurkan GSX-R150 yang dilengkapi teknologi Anti lock Braking System (ABS).

Menurut Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS, penggunaan teknologi ABS merupakan kepedulian Suzuki terhadap keamanan dan keselamatan di jalan raya khususnya bagi para pengguna sepeda motor Suzuki.

“Fitur keselamatan ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang ada di seluruh dunia. Maka dari itu, kami yakin untuk memberikan fitur terbaik dan fungsional bagi konsumen kami,” ungkap Yohan saat peluncuran di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Penggunaan ABS pada sepeda motor, berfungsi mengatur sistem pengereman agar tidak mengunci ketika pengendara melakukan tindakan pengereman mendadak.

Adapun teknologi ABS yang diterapkan Suzuki pada GSX-R150 tidak hanya pada roda depan, tetapi juga pada roda bagian belakang.

 

Harga Suzuki GSX-R150

Kata Yohan, motor sport yang telah dibekali mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) berkapasitas 150 cc, maka hal itu akan semakin mantap jika ikut disematkan teknologi ABS.

“Saat berkendara semakin mudah dilakukan dan mengurangi dampak kecelakaan lalu lintas di jalan raya,” ucapnya.

Berkat penggunaan ABS ini pula harga Suzuki GSX-R150 naik sekitar Rp 3 jutaan dari model paling tertinggi atau dijual Rp 33,15 juta dengan status on the road Jakarta.

Share
Updated: October 31, 2018 — 3:57 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LINE BERITA TERKINI © 2018 Frontier Theme