LINE BERITA TERKINI

BERITA TERKINI, BERITA TERUPDATE, BERITA TERBARU

 

Beberapa Alasan Bercinta Yang Bisa Membuat Hal Menyakitkan Untukmu

Beberapa Alasan Bercinta Yang Bisa Membuat Hal Menyakitkan Untukmu

AGEN BANDARQ – Jika kamu belum pernah menikah dan belum pernah melakukan hubungan seksual, ada kemungkinan kamu akan takut dengan bayangan bercinta atau seks. Banyak orang mengatakan ini menyakitkan, namun ada juga yang bilang ini membuatmu menginginkannya lagi.

Beberapa Alasan Bercinta Yang Bisa Membuat Hal Menyakitkan Untukmu

Beberapa Alasan Bercinta Yang Bisa Membuat Hal Menyakitkan Untukmu

Beberapa Alasan Bercinta Yang Bisa Membuat Hal Menyakitkan Untukmu

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ perawan

Ada banyak alasan mengapa bercinta atau berhubungan seksual bisa jadi hal menyakitkan bagimu, sexologist Yvonne K. Fulbright, Ph.D., dan Mary Jane Minkin, M.D. mengatakan ini beberapa alasannya.

1. Tidak cukup lubrikasi
AGEN BANDARQ TERPERCAYA – Meski secara alami vagina sudah lembab atau agak basah, namun kamu tidak dalam keadaan siap bercinta. Miss V dalam keadaan kering, butuh rangsangan agar Miss V terlubrikasi atau basah sehingga tidak menimbulkan rasa sakit saat bercinta.

2. Habis bercukur
Rasa sakit bisa disebabkan gesekan antar kulit. Ada kemungkinan jerawat di area kewanitaan, lecet atau luka setelah bercukur dan ada rambut-rambut tumbuh.

3. Masalah disfungsi seksual
AGEN BANDAR KIU – Tidak hanya pria yang bisa mengalami disfungsi seksual, otot vagina tidak bekerja semestinya sehingga tidak bisa menerima aktivitas seksual.

4.Salah posisi bercinta
Terkadang jika kamu ingin mencoba posisi baru, tapi ternyata kamu salah posisi, ini bisa menyebabkan rasa sakit, baik pada organ intim maupun pada bagian tubuh lain.

5. Mr.P suami terlalu besar
AGEN POKER TERPERCAYA – Meski banyak yang bilang ukuran besar bisa menentukan kepuasan, tapi jika miliknya terlalu besar, kamu tak akan bisa menikmatinya. Justru rasa sakitlah yang akan timbul.

6. Kamu perawan
Hal ini bisa jadi penyebabnya, jika kamu bercinta untuk pertama kalinya. Selaput dara di dalam miss V akan sedikit robek sehingga kamu merasa pedih.

7. Baru saja melahirkan
Bercinta adalah kebutuhan biologis, namun tubuhmu terkadang masih belum siap melakukannya lagi. Butuh waktu untuk pemulihan, dan jika kamu memaksakan, ini akan terasa sakit – Linebandar.com

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

រូបភាពពាក់ព័ន្ធរូបភាពពាក់ព័ន្ធ

DIBACA JUGA;

Perlu Ketahui Inilah Beberapa Macam Orgasme Yang Dimiliki Wanita

8. Adanya penyakit
AGEN DOMINO TERPERCAYA – Hati-hati, ini bisa tanda penyakit menular atau adanya jaringan abnormal yang tumbuh di dalam tubuh seperti endometriosis atau kista sehingga menyebabkan rasa sakit saat bercinta.

9. Tidak bercinta setelah sekian lama
Hal ini juga bisa jadi penyebab. Karena miss V tak pernah bercinta kamu jadi tak terbiasa dan merasa sakit saat melakukannya.

Coba perhatikan dan teliti mana kira-kira yang menjadi penyebabnya, alangkah baiknya jika kamu membiarkannya pada pasangan dan konsultasikan pada dokter ya ladies.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LINE BERITA TERKINI © 2018 Frontier Theme