LINE BERITA TERKINI

BERITA TERKINI, BERITA TERUPDATE, BERITA TERBARU

 

Beberapa Tanda Inilah Bahwa Sayangnya Hanya Sekedar Teman

Beberapa Tanda Inilah Bahwa Sayangnya Hanya Sekedar Teman

AGEN BANDARQ – Ketika mengenal seorang pria yang membuatmu nyaman dan merasa disayangi, mungkin akan tumbuh benih cinta di dalam hatimu. Hal ini wajar sekali terjadi dan bukan dosa menyukai teman pria yang sudah dekat denganmu. Namun bagaimana caranya membedakan bahwa ia sungguh ada rasa padamu atau hanya sekedar rasa sayang pada teman?

Beberapa Tanda Inilah Bahwa Sayangnya Hanya Sekedar Teman

Beberapa Tanda Inilah Bahwa Sayangnya Hanya Sekedar Teman

Beberapa Tanda Inilah Bahwa Sayangnya Hanya Sekedar Teman

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Beberapa Tanda Inilah Bahwa Sayangnya Hanya Sekedar Teman

Dilansir dari Linebandar.com begini cara mengenali sinyal ia hanya suka padamu sebatas teman saja.

1. Hatinya tidak tergerak
AGEN BANDARQ TERPERCAYA – Ada kalanya dua teman baik saling flirting meskipun hanya bercanda. tapi ketika ia menanggapinya dengan santai tanpa ada sinyal balik yang menunjukkan keseriusan, sangat bisa ia hanya menganggapmu sebatas teman saja.

2. Curhat tentang gadis pujaan
AGEN BANDAR KIU – Ketika ngobrol berdua atau dengan beberapa teman, ia dengan gamblang menyebutkan seperti apa tipe gadis idamannya di hadapanmu. Jika ia sering curhat padamu tentang hal ini, kemungkinan besar ia tak punya perasaan lebih dari teman padamu karena ia merasa nyaman membicarakan gadis idamannya. Jika ia suka padamu, ia tak akan memberikan obrolan yang kemungkinan bisa membuatmu cemburu.

3. Tidak ada perubahan perilaku
AGEN POKER TERPERCAYA – Jika ia punya perasaan cinta, perilakunya berbeda saat memperlakukan temannya sendiri. Biasanya lebih spesial, entah itu ditunjukkan dengan perhatian, bertanya tentang hal pribadi dan lainnya. Tanda-tanda ia tertarik dengan kehidupanmu.

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

រូបភាពពាក់ព័ន្ធរូបភាពពាក់ព័ន្ធ

Dibaca Juga ; 

Tips Untuk Merawat Kulit Sang Bunda Yang Sedang Hamil

4. Panggilan teman
Panggilan seperti ‘bro’ atau ‘sis’ adalah bukti ia tak ada perasaan sama sekali padamu. Ini adalah tanda ia sudah nyaman berada di dekatmu sebagai teman dekat, bukan lebih dari itu.

5. Memintamu jadi mak comblang
AGEN DOMINO TERPERCAYA – Tidak ada pria yang suka dicomblangkan oleh gadis yang ia sukai. Tapi jika justru ini yang ia minta darimu, entah minta dikenalkan dengan temanmu dan lain sebagainya, sudah pasti ia tidak ada perasaan cinta apamu, ladies.

Duh sedih ya kalau tahu ternyata dia tidak memiliki perasaan yang sama, namun apa mau dikata. Sebaiknya kamu bisa menyikapi dengan dewasa, ladies.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LINE BERITA TERKINI © 2018 Frontier Theme