LINE BERITA TERKINI

BERITA TERKINI, BERITA TERUPDATE, BERITA TERBARU

 

Tips Untuk Merawat Kulit Sang Bunda Yang Sedang Hamil

Tips Untuk Merawat Kulit Sang Bunda Yang Sedang Hamil

AGEN BANDARQ – Masa kehamilan adalah waktu terbaik agar ibu punya cukup waktu untuk merawat diri. Tidak hanya sebelum hamil, bahkan merawat kulit harus lebih sering dilakukan saat hamil karena kulit rentan akan stretchmark dan masalah kulit lainnya. Untuk itu, para ibu perlu memberikan perhatian khusus pada kulit.

Tips Untuk Merawat Kulit Sang Bunda Yang Sedang Hamil

Tips Untuk Merawat Kulit Sang Bunda Yang Sedang Hamil

Tips Untuk Merawat Kulit Sang Bunda Yang Sedang Hamil

Hasil gambar untuk Tips Untuk Merawat Kulit Sang Bunda Yang Sedang HamilMerawat kulit merupakan hal yang mudah jika sudah terbiasa, kamu bisa melakukan hal ini untuk merawat kulit saat hamil agar tetap bisa tampil cantik.

1. Minum pil prenatal
AGEN BANDARQ TERPERCAYA – Meskipun kamu selalu menjaga berat badan agar tidak semakin naik, menghindar makan banyak hanya akan membuatmu dan sang bayi sulit untuk mendapatkan nutrisi yang cukup. Maka dari itu kamu butuh mengonsumsi pil prenatal untuk menambah nutrisi yang cukup untuk kesehatan kulit dan rambut.

2. Banyaklah memakai pelembap
AGEN BANDAR KIU – Faktor genetik dan faktor lainnya akan menyebabkan terbentuknya stretchmark pada kulit. Maka dari itu kamu membutuhkan banyak pelembap untuk menghilangkan hal tersebut. Pilihlah pelembap yang mengandung minyak alami seperti kelapa, vitamin E, coklat, maupun shea butter yang bisa melembapkan kulit.

3. Jangan lupa selalu gunakan sunscreen
Meningkatkan produksi hormon saat hamil akan membuat kulit menjadi lebih banyak menghasilkan melanin sehingga rentan terhadap hiperpigmentasi. Untuk itu kamu perlu menggunakan sunscreen untuk bisa melindungi kulit saat berada di luar ruangan – Linebandar.com

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

រូបភាពពាក់ព័ន្ធរូបភាពពាក់ព័ន្ធ

Dibaca Juga ; 

Inilah Beberapa Tips Agar Gairah Seks Pasangan Jadi Membara

4. Gunakan vitamin C
AGEN POKER TERPERCAYA – Hal terbaik yang bisa kamu lakukan saat hamil adalah menggunakan vitamin C. Tidak hanya bisa memproduksi kolagen, tapi juga melindungi kulit dari radikal bebas dan sinar UV.

5. Selalu perhatikan kandungan bahan skincare
AGEN DOMINO TERPERCAYA – Faktanya, skincare yang kamu pakai nantinya akan menyerap dalam aliran darah dan bisa berpengaruh pada bayi. Saat hamil kamu diharuskan untuk menghindari kandungan retin-A, retinyl palmitate, benzoyl peroxide, formaldehida dan aluminium. Jika kamu sedang berjerawat, dokter menyarankan untuk memakai bahan yang aman seperti asam glikolat (atau laktat) dan belerang.

Itu dia cara yang bisa membuat kulit agar tetap terawat meskipun saat hamil. Selalu konsultasikan dokter jika ingin memakai skincare. Semoga bermanfaat.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LINE BERITA TERKINI © 2018 Frontier Theme